Tuesday, September 5, 2017

Cara Flashing Pixcom Andromix KMC 100

pixcom andromix
Bagi pengguna android mungkin tidak asing dengan kata kata bootloop dan hang logo,yang biasanya dikarenakan karena aplikasi yang error,melakukan root serta modifikasi sistem android.

Untuk mengatasi masalah bootloop dan hang logo serta bisa juga untuk mengatasi ponsel yang mati total akibat gagal flashing kita bisa memperbaiki nya dengan melakukan instal ulang/flashing selama masih dalam kerusakan sofware.

Sebelum kita melakukan proses instal ulang/flashing biasanya kita haris menyiapkan firmware atau rom serta tool dan driver sesuai merk dan tipe ponsel.
Pada artikel ini saya akan membagikan tentang cara melakukan Flashing/onstal ulang pada ponsel Smartfren Pixcom Andromix KMC 100 menggunakan HDD Raw Tool dikarena proses flashing ini memakai proses restore firmware dengan format raw hasil backup.

Bahan yang harus disiapkan sebelum melakukan Flashing ini sebagai berikut :
Jika bahan diatas sudah disiapkan ,simak cara melakukan restore firmware RAW untuk  Smartfren Pixcom Andromix KMC 100 menggunakan HDD Raw Tool

  • Posisi off tekan volume atas dan volume bawah
  • Pastikan terdetek USB Qualcomm Storage pada device manager pada Menu Drive
  • Buka HDD Raw Copy dan pada tampilan awal (source) kik menu file lalu double klik dan cari serta pilih file firmware raw yang sudah di download tadi dalam bentuk IMG
  • Pada kolom target klik Qualcomm MMC Storage lalu klik continue
  • Sebelum memulai restore firmware ini cek kembali antara source dan target pada langkah seperti diatas
  • Jika sudah benar lalu klik tombol start dan tunggu sampai proses restore data firmware completed

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon